Tampil Stylish dengan Pilihan Busana Baru

Sabtu, 22 September 2018 - 09:28 WIB
Tampil Stylish dengan Pilihan Busana Baru
Tampil Stylish dengan Pilihan Busana Baru
A A A
Bersiaplah tampil cantik dan memesona apabila Anda mengenakan koleksi terbaru dari label fashion dunia favorit wanita urban. Dengan penggunaan bahan berkualitas tinggi dan desain stylish, tentu siapa pun akan berdecak kagum ketika memandang Anda saat memakainya.

Koleksi baru salah satunya dihadirkan label Max Fashion yang baru saja membuka gerainya di Indonesia. Label fashion asal Dubai, Uni Emirat Arab, ini hadir belum lama ini di dua pusat perbelanjaan favorit di Jakarta, yaitu Central Park dan Pondok Indah Mall. Brand busana yang merupakan anak perusahaan Landmark Grup ini mengambil konsep fashion dengan harga terjangkau.

Membidik pasar keluarga, gerai ini menghadirkan koleksi busana lengkap untuk dewasa dan anak-anak, baik pria maupun wanita. Kehadiran Max Fashion di Indonesia merupakan kelanjutannya dalam ekspansi ke Asia Tenggara setelah sebelumnya hadir di Negeri Jiran, Malaysia.

Dengan dibukanya dua gerai di Indonesia, Max Fashion telah memiliki 10 gerai di Asia Tenggara, yaitu di Malaysia dan Indonesia, dalam kurun 14 bulan terakhir. Gerai di Indonesia seluas 1.000 m2 ini menghadirkan koleksi busana untuk pria, wanita, dan anak-anak.

Selain itu, tersedia pakaian olahraga, handbags, sepatu, pakaian dalam, dan aksesori. Produk yang ada di Max Fashion berkisar mulai Rp49.000–Rp379.000. Bahkan, brand retail ini memiliki tagline menjual Iebih dari 2.000 gaya dengan harga kurang dari Rp149.000.

Semua koleksi diproduksi sendiri dengan pabrik pusat di China dan India serta masing-masing negara lokasi gerai berada. Untuk gerai di Indonesia, Max Fashion menghadirkan koleksi khusus motif batik yang merupakan kekhasan fashion Tanah Air. Selain itu, produk yang dihadirkan telah melalui survei yang menyesuaikan gaya fashion dan kebutuhan masyarakat, mulai pemilihan warna hingga motif.

Sebagaimana Indonesia dikenal sebagai negara tropis, koleksi ini didominasi warna-warna cerah, seperti dusty pink, olive, mustard, biru. Begitu juga dengan motif yang digunakan, seperti bunga dan dedaunan.

Sementara itu, H&M melalui lini H&M Studio melansir koleksi musim autumn/winter 2018 bertajuk Neo Noir Chic. H&M Studio merupakan cabang lini H&M yang menghadirkan jajaran model pakaian terbaru sesuai dengan musimnya. Pada September ini, retailer fashion populer asal Swedia ini mengangkat sejumlah tema dan tren musim dingin.

Rangkaian busana limited edition ini terinspirasi dari film serial tahun ‘90-an, Twin Peaks. Bagi generasi ’90-an, Anda akan takjub dan jatuh cinta dengan koleksi bertema Neo Noir Chic ini. Estetika busana feminin disandingkan dengan potongan maskulin. Tambahan sentuhan gaya tahun ‘50-an pun menjadikan koleksi ini trendi dan chic.

Selain siluet tahun ‘50-an, lini ini juga memiliki visi pakaian yang seperti diambil dari lemari klasik. Permainan warna yang tidak malu-malu juga menjadikan koleksi ini mendapat perhatian lebih, tidak takut permainan warna menyala, seperti merah dan merah muda.

Selanjutnya, rok lipit dengan warna unik dapat dipadankan dengan atasan rajut berwarna putih tulang, menjadikan siapa pun pemakainya tampil menonjol di tengah pakaian musim dingin yang cenderung lebih gelap. Jika Anda pencinta busana dengan warna netral, H&M Studio juga menyediakan busana pilihan untuk Anda. Diselimuti warna cokelat oatmeal, Anda dapat memilih mantel rajutan berbulu sebagai opsi gaya berbusana modis musim ini.

Tetap tampil bergaya di tengah udara yang dingin sepertinya menjadi aksen tambahan bagi koleksi ini. Terlihat pada material denim unik yang digunakan pada beberapa item, seperti jaket denim dan celana jeans yang kuat. Blus dengan leher berdasi yang elegan menjadi poin tambahan untuk kesempurnaan koleksi musim ini.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4656 seconds (0.1#10.140)